Cara Bayar Iuran Bpjs Kesehatan Menggunakan Go Tagihan

Infobpjs.id- Cara Bayar Iuran Bpjs Kesehatan Menggunakan Go Tagihan. Bagi kamu yang tidak memiliki waktu untuk membayar tagihan iuran Bpjs Kesehatan melalui merchant pembayaran offline. Saat ini kamu dapat memanfaatkan layanan Go Tagihan dari aplikasi Gojek kamu. Lebih lengkapnya simak ulasan artikel berikut.

Apa Itu Bayar Iuran Bpjs Kesehatan Melalui GoTagihan ?

Memberikan kesempatan bagi kamu pengguna aplikasi Gojek. Yang saat ini semua kebutuhan kamu dapat terangkum dalam satu aplikasi saja. Penggunaan aplikasi tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan transportasi secara online hingga memesan makanan. Namun saat ini kamu dapat memanfaatkan aplikasi untuk membayar beberapa tagihan kebutuhan kamu setiap bulanya, yang bisa kamu dapatkan melalui menu GoTagihan.

Pada menu GoTagihan memberikan kemudahan, untuk kamu sebagai peserta Bpjs Kesehatan untuk membayar tagihan iuran kamu setiap bulanya nya. Dengan adanya menu tambahan dari aplikasi Gojek memberikan kemudahan untuk mecukupi sebagai kebutuhan kamu dalam satu aplikasi. Lalu bagaimana cara membayar tagihan peserta melalui menu GoTagihan. Baiklah, berikut beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk melunasi tagihan peserta menggunakan layanan GoTagihan sebagai berikut.

Cara Bayar Iuran Peserta Melalui Layanan GoTagihan.

Sebelum kamu melakukan pembayaran menggunakan menu ini. Terlebih dahulu untuk kamu mengisi saldo Gopay. Dengan jumlah nominal yang dapat melunasi tagihan peserta kamu. Selanjutnya kamu akan malakukan prose pembayaran dengan cara sebagai berikut.

  • Langkah pertama buka dan jalankan aplikasi Gojek kamu.
  • Setelah masuk pada halaman aplikasi, maka kamu akan menemukan menu GoTagihan. Pilih menu tersebut.
  • Saat masuk pada menu GoTagihan cari menu BPJS. Masuk pada menu tersebut maka selanjutnya kamu akan mengisikan data peserta berupa Id Pserta -> Pilih TiDAK jika kamu bukan sebagai peserta autodebet, begitu juga sebaliknya-> Pilih Bulan -> Lanjut.
  • Maka informas mengenai jumlah tagihan akan muncul. lakukan pembayaran dengan menekan ” Bayar Sekarang“.
  • Selesai.
BACA  Cara Cetak Kartu KIS dengan Mudah

Penutup.

Demikian ulasan terkait. Cara Bayar Iuran Bpjs Kesehatan Menggunakan Go Tagihan. Degan adanya menu tambahan tersebut, memudahkan kamu untuk mencukupi kebutuhan kamu. Hanya dengan satu aplikasi saja. Semoga bermafaat dan terimakasih.