Cara Cetak Ulang Antrian Lapak Asik BPJS Ketenagakerjaan

InfoBPJS.id – Dengan keadaan sekarang ini, banyak masyarakat yang akhirnya mencairkan BPJS Ketenagakerjaan. Dan seperti yang kita tahu bahwa untuk melakukan pencairan BPJS Ketenagakerjaan, salah satunya Lapak Asik. Namun seringkali terjadi pembatalan dalam proses pengajuan pencairan karena ada data yang tidak lengkap atau faktor lainnya dan untuk melanjutkan proses pencairan peserta pun harus mencetak ulang antrian Lapak Asik. Nah, oleh sebab itu kali ini kita akan membagikan cara untuk cetak ulang antrian Lapak Asik agar bisa menjadi tambahan informasi untuk kamu yang mungkin saja belum mengetahuinya. Berikut ulasan selengkapnya.

Cetak Ulang Antrian Lapak Asik BPJS Ketenagakerjaan

Lapak Asik yang merupakan salah satunya metode pencairan JHT BPJS Ketenagakerjaan secara online ini bisa membantu peserta dalam melakukan proses pencairan dengan mudah dari rumah tanpa harus ke kantor BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga tak heran banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk mencairkan BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, peserta yang sudah mendaftar dan mendapatkan antrian online melalui Lapak Asik pun banyak yang harus membatalkan antriannya karena data yang kurang lengkap atau hal lainnya. Setelah data lengkap maka peserta pun harus mencetak ulang antrian di Lapak Asik untuk melanjutkan proses pencairan.

Syarat Cetak Ulang Antrian Lapak Asik

Sebelumnya, penting untuk mengetahui apa saja syarat agar bisa mencetak ulang antrian di Lapak Asik, antara lain adalah:

  • NIK Peserta.
  • Nomor KJP BPJS Ketenagakerjaan.
  • Koneksi internet yang stabil.

Cara Cetak Ulang Antrian Lapak Asik

Setelah memenuhi persyaratan yang ada maka berikut cara untuk cetak ulang antrian Lapak Asik.

  • Kunjungi Lapak Asik melalui browser yang biasa kamu gunakan baik di laptop ataupun smartphone.
  • Kemudian, scroll kebawah dan tap menu “Cetak Ulang”.
  • Lanjut dengan memasukkan NIK dan nomor KJP pada kolom yang ada lalu tap “Cetak”.
  • Selanjutnya, akan ada Bukti Daftar yang sebelumnya pernah kamu lakukan. Kamu bisa mengikuti instruksi selanjutnya untuk proses pencairan JHT ataupun ada keperluan lainnya di Lapak Asik.
BACA  Penyebab dan Cara Mengatasi Nomor KJP BPJS Ketenagakerjaan Tak Terdaftar

Akhir Kata

Itulah cara cetak ulang antrian Lapak Asik yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.