Daftar Bank yang Bekerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan

Daftar Bank yang Bekerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan

InfoBPJS.idDaftar Bank yang Bekerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. BPJS Ketenagakerjaan memberikan kemudahan untuk para pekerja yang ingin mendaftar hingga melakukan pembayaran iuran, sebab sudah ada banyak bank yang bekerja sama atau menjadi mitra BPJS Ketenagakerjaan. Bank yang telah memiliki kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan bisa menerima pendaftaran dan juga pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan. Nah, kali ini kita akan membagikan daftar bank yang telah memiliki kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Berikut ulasan selengkapnya.

Daftar Bank yang Bekerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan

Bank yang Bekerja Sama dengan BPJS

Berikut ini adalah daftar bank yang telah memiliki kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan yang perlu kamu ketahui, yakni.

1. BCA atau Bank Central Asia

Perama ada BCA atau Bank Central Asia yang juga merupakan salah satu bank yang telah memiliki kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. BCA juga menghadirkan sejumlah fitur menarik yang bisa digunakan peserta untuk membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan, baik untuk peserta PU atau Penerima Upah maupun BPU atau Bukan Penerima Upah.

2. BJB

Selanjutnya ada juga Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Aan Banten atau yang lebih dikenal dengan BJB. Bank ini telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan sehingga menyediakan layanan pendaftaran dan pembayaran iuran bagi pekerja penerima upah, bukan penerima upah, jasa konstruksi dan PMI atau Pekerja Migran Indonesia. Selain itu, BJB juga mendukung program pemerintah Jawa Barat dalam mewujudkan Smatt Nakertrans.

3. BNI

Bank Negara Indonesia atau yang lebih dikenal dengan BNI juga telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga kamu bisa mendaftar, membayar iuran hingga melakukan klaim program BPJS Ketenagakerjaan melalui bank ini.

BACA  Keuntungan Klaim Saldo JHT BPJS Ketenagakerjaan Secara Online

4. BRI

Bank lainnya yang juga bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan adalah BRI atau Bank Rakyat Indonesia. BRI dan Agen BRILink memberikan layanan pendaftaran, pembayaran iuran hingga informasi terkini seputar program BPJS Ketenagakerjaan.

5. Mandiri

Sama seperti bank lainnya, Bank Mandiri juga memberikan kemudahan dalam mendaftar program BPJS Ketenagakerjaan baik bagi tenaga atau pemberi kerja.

Selain bank diatas, ada juga Bank BTN, BSI, CIMB Niaga, Bank Muamalat dan lainnya yang juga telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Dengan begitu, peserta tak perlu lagi mengantri untuk melakukan pembayaran maupun pendaftaran di kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai daftar bank yang telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi tambahan informasi untuk semua.

You May Also Like

About the Author: admin