LAPOR KECELAKAAN KERJA MELALUI APLIKASI BPJSTKU

Lapor Kecelakaan Kerja Melalui Aplikasi BPJSTKU

Diposting pada

Infobpjs.id- Lapor Kecelakaan Kerja Melalui Aplikasi BPJSTKU. Kemajuan pada bidang tekhnologi yang semakin memudahkan kita untuk melakukan berbagai aktivitas pekerjaan. Penerapan tekhologi saat ini telah masuk pada berbagai aspek yang bertujuan memberikan kemudahan dan membantu pengguna. Dengan hal itu saat ini semua layanan telah menerapkan tekhnologi dengan memberikan aplikasi berbasis mobile yang dapat terpasang pada setiap jenis smartphone. Sehingga para pengguna dapat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai layanan tersebut.

Saat ini peserta Bpjs Ketenagakerjaan juga mendapatkan kemudahan pelayanan atas kepesertaan melalui aplikasi BPJSTKU. Aplikasi yang dapat peserta akses melalui jaringan internet sehingga memudahkan menerima informasi kapan dan dimana saja. Untuk peserta mendapatkan aplikasi ini dapat melalui download dan menginstall nya secara gratis pada menu Playstore dan Appstore. Sesuai dengan sistem operasi smartphone yang peserta gunakan.

Aplikasi yang secara khusus untuk peserta Bpjs Ketenagakerjaan gunakan. Untuk mengetahui informasi seputar kepesertaan secara mudah. Aplikasi yang terus melakukan pembaruan agar memudahkan peserta gunakan. Saat ini pada versi terbaru aplikasi ini memberikan tambahan layanan pada peserta untuk dapat melaporkan kecelakaan yang terjadi. Dengan adanya nya fitur layanan laporan ini peserta dapat melaporkan kecelakaan kerja sacara tepat waktu kepada pihak Bpjs Ketenagakerjan. Namun tidak hanya itu saja ada beberapa fitur layanan baru lainnya yang dapat memudahkan peserta.

Fitur Layanan Lapor Kecelakaan Kerja Aplikasi BPJSTKU.

Layanan ini dapat dengan mudah peserta gunakan, untuk melaporkan kecelakaan kerja yang terjadi pada sekitar lingkungan kerja. Sehingga peserta dapat melaporkan kecelakaan kerja yang terjadi secara tepat waktu atau real time. Layanan ini dapat kamu gunakan jika telah mengupdate aplikasi pada versi terbaru. Saat kamu telah mengupdate aplikasi tidak hanya mendapatkan fitur lapor kamu juga dapat menafaatkan layanan aduan.

BACA  Cara Mencairkan BPJS Ketenagakerjaan Apabila Kartunya Hilang

Layanan pengaduan ini dapat kamu gunakan sebagai untuk mengirimkan aduan terhadap jumlah upah yang tidak sesuai kamu dapatkan. Tidak hanya sebagai mengirim laporan mengenai jumlah upah, kamu juga dapat melaporkan dengan aduan jumlah tenaga kerja yang tidak sesuai pada linkungan kerja kamu. Untuk itu bagi kamu peserta yang telah menggunakan aplikasi harap untuk mengupdate pada versi terbaru. Agar kamu mendapatkan berbagai layanan yang memudahkan kamu sebagai peserta.

Penutup.

Demikian ulasan terkait. Lapor Kecelakaan Kerja Melalui Aplikasi BPJSTKU. Yang merupakan fitur layanan terbaru pada aplikasi. Untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pelaporan dan pengaduan secara realtime. Semoga bermanfaat dan terimakasih.