Segera Berikan Jaminan Pekerja Proyek Melalui Layanan E-Jakon

Infobpjs.id- Segera Berikan Jaminan Pekerja Proyek Melalui Layanan E-Jakon. Layanan yang dapat memberikan pelaksana proyek untuk mendaftarakan lembaga perusahaan atau perorangan. Agar dapat memberikan jaminan keselamatan kerja untuk pekerja pada proyek tersebut. Bagi kamu pemilik dari suatu proyek untuk dapat mendaftarkan sebagai peserta memlalui layanan E-Jakon. Untuk lebih jelasnya simak ulasan artikel sebagai berikut.

Apa Itu Layanan E-Jakon ?

Merupakan layanan berbasis online yang memberikan kemudahan bagi pemilik proyek untuk mendaftarkan. Lembaga perusahaan atau perorangan pada layanan jaminan keselamatan kerja dari Bpjs Ketenagakerjaan. Sehingga para pekerja pada proyek tersebut mendapatkan jaminan keselamatan kerja selama bekerja.

Pendafataran yang dapat pemilik proyek lakukan secara online, melalui website resmi layanan E-Jakon. Dengan ini memudahkan bagi pemilik proyek utnk meberikan jaminan terhadap pekerjanya. Pada layanan website tersebut pemilik proyek juga dapat melakukan simulasi perhintungan iuran jaminan yang harus mereka bayarkn. Melalui fitur menu Simulasi yang terdapa pada halaman awal.

Untuk pembayaran iuran pemilik proyek dapat melakukan pembayaran dalam jangka waktu Termin atau Langsung, sesuai dengan masa kerja poryek tersebut. Bagi pekerja jaminan apa yang akan mereka dapatkan ?. Pekerja akan mendapatkan jaminan kecelakaan kerja dan kematian. Untuk itu bagi pemilik proyek sebelum proyek berjalan, untuk terlebih dahalu mendaftarkan pada layana E-Jakon dengan cara sebagai berikut.

Cara Daftar Pemilik Proyek Melalui Layanan E- Jakon.

Sebagai pemberi lapangan pekerjaan, sebaiknya pemilik proyek memperhatikan keselamatan para pekerja. Dengan cara memberikan jaminan atau perlindungan keselamatan untuk pekerja pada proyek tersebut. Untuk mendapatkan jaminan tersebut kamu dapat mendaftarkan perusahaan dengan cara sebagai berikut.

  • langkah pertama untuk mengakses layanan website E-Jakon, melalui alamat link Ini.
  • Saat kamu telah masuk pada halaman layanan, untuk kamu segara memilih ” DAFTAR“.
  • Selanjutnya kamu akan masuk pada halaman menu pendaftaran akun. Isi kolom kosong pendaftaran sesuai data diri kamu.
  • Setelah pedafataran berhasil, selanjutnya kamu dapat login dan mendaftarkan proyek kamu.
  • Selesai.
BACA  Perbedaan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan

Kesimpulan.

Demikian ulasan terkait. Segera Berikan Jaminan Pekerja Proyek Melalui Layanan E-Jakon. Layanan ini membantu pemilik proyek dalam memberikan jaminan keselamatan kerja dari pekerja poyek tersebut. Semoga bermanfaat dan terimakasih.