Cara Mudah Hapus Akun JMO Mobile BPJS Ketenagakerjaan

InfoBPJS.id – Adanya aplikasi JMO Mobile atau Jamsostek Mobile membuat peserta BPJS Ketenagakerjaan semakin mudah dalam mengakses layanan secara online. Jika pada postingan sebelumnya kita telah membahas cara daftar akun JMO BPJS Ketenagakerjaan, maka kali ini kita akan membahas cara mudah hapus akun JMO Mobile BPJS Ketenagakerjaan. Pasalnya belakangan ini banyak yang mencari informasi tersebut dan oleh sebab itu kita akan membahasnya untuk membantu kamu yang sedang kesulitan menghapus akun JMO Mobile BPJS Ketenagakerjaan. Mari langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Untuk menghapus akun JMO Mobile BPJS Ketenagakerjaan, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Dimana peserta yang ingin mengapus akun harus mempersiapkan identitas diri seperti KTP dan juga nomor kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Setelah itu, barulah bisa melanjutkan proses hapus akun JMO Mobile BPJS Ketenagakerjaan.

Cara Mudah Hapus Akun JMO Mobile BPJS Ketenagakerjaan

Sementara itu, untuk menghapus akun JMO Mobile pun sebenarnya cukup mudah dan ada beberapa cara yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya adalah.

1. Melalui Kantor BPJS Ketenagakerjaan

Untuk menghapus akun JMO Mobile BPJS Ketenagakerjaan dengan mudah, kamu bisa langsung mendatangi kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan terdekat dengan domisili kamu. Datang lebih awal agar tidak lama mengantri dan saat tiba nomor antrian kamu maka sampaikan tujuan untuk menghapus akun JMO Mobile BPJS Ketenagakerjaan. Nantinya petugas akan membantu kamu untuk menghapus akun JMO Mobile.

BACA  Cara Mereset Akun JMO Mobile BPJS Ketenagakerjaan

2. Melalui Akun Media Sosial BPJS Ketenagakerjaan

Jika kamu berhalangan untuk datang langsung ke kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan. Maka untuk menghapus akun JMO Mobile kamu bisa melalui akun Media sosial BPJS Ketenagakerjaan, baik itu Facebook maupun Twitter. Kirim pesan yang berisikan permintaan kamu untuk menghapus akun JMO Mobile dan lampirkan juga syarat yang diperlukan seperti foto KTP serta nomor kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kamu. Dengan begitu admin akan membalas pesan kamu dan melakukan proses penghapusan akun JMO Mobile.

3. Melalui Care Center BPJS Ketenagakerjaan

Jika kamu memiliki pulsa lebih, maka kamu bisa menghubungi care center BPJS Ketenagakerjaan di nomor 1500910 untuk menyampaikan permintaan kamu yakni menghapus akun JMO Mobile. Nantinya petugas akan membantu kamu untuk menghapus akun JMO Mobile kamu.

Akhir Kata

Itulah cara mudah hapus akun JMO Mobile BPJS Ketenagakerjaan yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu yang membutuhkan informasi ini.